oleh

Ryan Kumpul Camat, Bahas Hasil Rapat Forkopimda Provinsi

-Kotagor-78 views

PEMKOT (RAGORO)- Didampingi Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid, Wakil Walikota Ryan F. Kono, dadakan rapat terbatas bersama seluruh para camat se Kota Gorontalo.

Rapat tersebut tidak lain, tindak lanjut hasil dari rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo, terkait progres pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo.

“Dalam rapat tersebut, saya didampingi Sekdakot bersama Kepala Dinas Terkait, menyampaikan progres vaksinasi di Kota Gorontalo.

Dan dilanjutkan dengan berbagai upaya pemerintah kota dalam mengatasi terkait vaksinasi, demikian halnya juga terkait dengan edukasi dan sosialisasi pentingnya protkes dikaksanakan, “ujar Ryan dalam, pembahasan rapat, bersama para camat se Kota Gorontalo, Senin (30/8/21).

Adapun menjadi point terpenting yang dipertegas kembali oleh Bapak Gubernur, yaitu kata Ryan terkait dengan percepatan penanganan vaksinasi bagi warga masyarakat Kota Gorontalo.

“Bapak Gubernur mengharapkan kita semua untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan kinerja kita yang terbaik dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 ini, “ucapnya.

Tugas ini kata Ryan, memang tidaklah muda, dikarenakan berhadapan langsung dengan masyarakat yang mempunyai berbagai macam pemikiran, namum kalau kita bekerja secara bersama-sama, ini semua kata Ryan akan terlewati.

“Alhamdulillah juga di Kota Gorontalo mengalami penurunan kasus aktif yang terkonfirmasi Covid-19. Namum, tugas kita kedepannya lagi lebih menekan angka penularan Covid-19 ke masyarakat lebih ditingkatkan, “jelas Ryan.

Diriyapun mengatakan, dari sembilan kecamatan hingga saat ini pencapaian tertinggi pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo, adalah Kecamatan Kota Tengah dengan Total 9859 orang yang sudah divaksin.

Sedangkan untuk Kecamatan yang terendah pelaksanaannya adalah Kecamatan Sipatana dengan total 4884 orang.

“Disini saya bukanya membeda-bedakan mana yang tertinggi dan terendah, akan tetapi bagaimana kita saling mendukung sejaumana pelaksanaan vaksinasi dimasing-masing wilayah akan terlaksana berdasarkan target yang ada, “jelas Ryan.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.