oleh

Jemmy Minta Aspirasi Rakyat Tak Diabaikan

-Kotagor-93 views

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya melaksanakan Reses Masa Sidang Ketiga tahun 2021. Rabu (25/8/2021).

Reses tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, didampingi Para anggota DPRD Dapil IV diantaranya, Roli Kadullah, Jemmy Mamangkey, Sucipto Kadir, Andi Helda M. Nyiwi, dan Maryam Umadji.

Pertemuan itu berlangsung di Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, dihadiri oleh Camat Kota Timur, Eladona Sidiki, para lurah dan Ketua LPM, RT-RW serta unsur TNI dan Polri

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar Menyampaikan pelaksanaan Reses ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana reses masa sidang ketiga ini hanya diwakili dari para lurah dari tiap-tiap kelurahan.

“ Namun aspirasi dari masyarakat itu menjadi tugas dan tanggungjawab yang mutlak bagi kami anggota DPRD untuk melaksanakan reses walaupun masih dalam Pandemi Covid-19.” ujar Syamsudin

mSelain pertemuan dikecamatan, pihak DPRD juga meninjau langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat, Seperti pembangunan jalan dikelurahan pedebuolo,salurah air yang berada di kelurahan moodu dan penerangan lampu jalan.

Sebagai Wakil rakyat, hal inipun mendapat respon dari anggota DPRD Kota Gorontalo dari fraksi Demokrat, Jemmy Mamangkey.

Jemmy mengatakan apa yang menjadi keluhan masyarakat jangan sampai terabaikan seperti ditahun sebelumnya.

“ Saya tidak berfikir ini terabaikan, tetapi sepertinya ini juga sudah terabaikan, contohnya dijalan taman bunga dari periode 2019 sampai sekarang baru terealisasi, itupun masih dalam tanda kutip.” kata Jemmy.

Dirinnya pun mendorong kepada pemerintah Kota Gorontalo (Pemkot) khususnya dinas PUPR Kota Gorontalo untuk menyikapi hal tersebut.

“ kami juga memohon kepada Walikota Gorontalo untuk lebih mengintervensi sedikit kepada dinas terkait, agar supaya mendorong pembangunan di Kota Gorontalo ini lebih cepat.” ujarnya(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.