oleh

Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

-Kotagor-57 views

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Arifin Miolo, barharap agar pemerintah kelurahan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kota Gorontalo.

Arifin menilai jika kinerja dari pada aparat dan pejabat kelurahan itu sudah baik, akan tetapi ia menekankan agar kinerja dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap ditingkatkan, untuk mencapai kepuasan dari pada masyarakat yang membutuhkan peran dari pada pemerintah kelurahan.

” Yang paling dekat dan mengenal masyarakat itu adalah mereka yang ada di kelurahan. begitu juga dengan masyarakat, mereka pasti berhadapan dengan pemerintah kelurahan jika sewaktu-waktu mebutuhkan bantuan, baik dari segi pengurusan administrasi, hingga keperluan lainnya.

Untuk itu yang sata tegaskan , agar cara memberikan pelayanan kepada masyarakat itu harus dilakukan secara maksimal agar mereka ikut puas dengan apa yang telah diberikan.”ucap Arifin.

Disamping itu aleg dari dapil Kecamatan Kota Barat, Dungingi ini berpesan agar dalam melayani masyarakat pemerintah kelurahan harus memberlakukan masyarakat secara sama.

Artinya tingkat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat itu harus disama ratakan, agar tak ada kecemburuan dari masyarat.

” Jangan sampai ada keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat hanya kerena persoalan pelayanan yang dinilai berbeda-beda.

Saya inginkan agar seluruh masyarakat itu diberlakukan secara sama dan adil, menghindari kecemburuan baik sesama masyarakat maupun kepada pemerintah di kelurahan.”tegasnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.