oleh

Dekot Minta Pemerintah Perhatikan Dana Kelurahan

-Kotagor-62 views

DEKOT (RAGORO)- Usai Melaksanakan Reses masa sidang ketiga di Kecamatan Kota Timur, Anggota DPRD Kota Gorontalo melaksanakan Reses tatap muka di Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo.

Pelaksanaan Reses tatap muka tersebut dipimpin Oleh Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, serta didampingi para anggota diantaranya, Rolly Kadullah, Jemmy Mamangkey, Sucipto Kadir, Andi Helda Maya Nyiwi dan Maryam Umadji.

Kegiatan reses yang berlangsung di Kecamatan Dumbo Raya itu juga dihadiri Camat Dumbo Raya, Sutami Suratinoyo, para lurah,Ketua LPM, RT-RW serta unsur TNI Polri.

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Rolly Kadullah mengatakan pelaksanaan reses di dua Kecamatan ini memang berbeda dengan pelaksanaan di tahun kemarin karena adanya pendemi Covid-19.

Adapun aspirasi yang berkembang dari masyarakat mengenai saluran air dan juga jalan yang berada di kelurahan padebuolo ketika pada musim hujan sering terjadi genangan air.

Selain itu juga dikecamatan Dumbo Raya ada beberapa lurah yang mempertanyakan soal Dana aspirasi kurang lebih Rp 100 juta perkelurahan.

Hal ini terungkap bahwa juknis dari anggaran itu belum ada, sehingga sampai dengan saat ini dana tersebut belum ada penyerapan.

“ Oleh Karena itu kami dari pihak DPRD meminta kepada pemerintah Kota Gorontalo, untuk segera membuatkan juknisnya agar dana tersebut bisa terserap.” kata Roli.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan itu menambahkan pihaknya juga sudah mengunjungi ke kelurahan Leato Utara, dimana dikelurahan tersebut ada masyarakat yang membutuhkan seperti pembuatan jamban, saluran air dan penerangan lampu jalan.

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.