Kotagor

Aleg Siputeng Terima Aspirasi Soal Infrastruktur dan PPKM

151
×

Aleg Siputeng Terima Aspirasi Soal Infrastruktur dan PPKM

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Dapil Siputeng, ketika melakukan kunjungan lapangan dalam rangka pelaksanaan reses masa sidang ke III tahun 20201.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Pada pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gorontalo, dari dapil III, Kecamatan Sipatana, Kecamatan Kota Urata dan Kecamatan Kota Tengah, melaksanakan kunjungan lapangan, untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur.

Anggota DPRD tersebut, masing-masing, Mohamad Rivai Bukusu, Lenny Ontalu, Alwi Podungge, Syafrudin Junaidi. Mereka didamping oleh tim dari sekretariat DPRD, serta unsur pemerintah dalam hal ini, pihak Kecamatan dan Kelurahan.

Dalam kunjungan tersebut, para aleg melihat secara langsung infrastruktur jalan yang selama ini diaspirasikan oleh masyarakat.

Disamping itu juga, para aleg ini melakukan pertemuan secara terbatas bersama pemerintah Kecamatan  Kota Utara, para Lurah, Ketua LPM, serta RT/RW dilingkungan Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Srikandi dari partai PPP Kota Gorontalo, Lenny Ontalu, mengatakan, kunjungan reses ini dilakukan sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 12 tahn 2018, dimana setuap anggota DPRD wajib melaksanakan reses untuk meneyerap aspirasi masyarakat serta mempertanggungjawabkan secara moral dan politis yang kemudian hasil reses terebut disampaikan kepada pemerintah.

” jadi ada berbgai aspirasi yang telah disampaikan, seperti infrastruktur, bahkan terkati dengan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang akan berakhir kapan.

Karena menurut masyarakat hal tersebut sangat berdampak terhadap perekonomian apalagi mereka yang berpenghasilan rendah.

Memang PPKM memberikan dampak terhadap masyarakat, hanya seja pemerintah menerapkan PPKM tersebut untuk memutuskan mata rantai covid-19, kita doakan saja agar persoalan ini segera berakhir sehingga aktifitas kita semua bisa normal lagi”kata Lenny.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *