oleh

Irwan : Meski Covid-19, Aspirasi Masyarakat Tetap Diperjuangkan

-Kotagor-68 views

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa mengakui bahwa dalam pelaksanaan agenda reses yang di gelar oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo, banyak menerima aspirasi dari masyarakat.

Salah satunya kaitannya dengan pembangunan infrastruktur. Hal ini disampaikan oleh Irwan Hunawa, usai melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Kota Barat, belum lama ini.

Irwan menjelaskan yang berkembang dalam reses di Kecamatan Kota Barat ini dimana apa yang menjadi hasil reses tersebut terkadang tidak tercapai atau terealisasi, oleh sebab itu pihaknya sebagai anggota DPRD menjelaskan kepada masyarakat bahwa saat ini daerah msih diperhadapkan dengan persoalan yang berat, sehingga banyak anggaran yang direvocusing untuk penanganan covid-19.

” Kita mengandalkan dana yang paling besar itu sekitar 78 persen penggunaan anggaran dari dana transferan pemerintah pusat ke daerah, dan dana tersebut yang dipotong sehingga ada kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan itu belum bisa terealisasi kerena pemotongan anggaran, untuk itu hal ini juga diharapkan perlu untuk dimaklumi oleh masyarakat.” Kata Irwan.

Disamping itu aleg dari partai Golkar ini mengatakan, bawah meskipun persoalan pandemi covid-19 ini tak kunjung berhenti, bukan berarti apirasi masyarakat ini diabaikan, karena aspirasi rakyat tersebut merupakan satu hal yang perlu diperjuangakan.

” Sehingga meski ada keterbatasan anggara, kami dari DPRD Kota Gorontalo, akan terus berupaya agar apa yang menjadi keinginan masyarakat itu bisa terpenuhi, walaupun bukan tahun ini, kami akan coba perjuangan ditahun akan datang.”pungkasnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.