Kotagor

Aleg Dapil II Akan Perjuangkan Infrastruktur Jalan di Dungingi

143
×

Aleg Dapil II Akan Perjuangkan Infrastruktur Jalan di Dungingi

Sebarkan artikel ini
Anggota Dapil II Kecamatan Kota Barat-Dungingi, ketika meninjau salah satu ruas jalan, di Kelurahan Tuladenggi, kecamatan Dungingi.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Disamping pelaksanaan reses dilakukan di aula kantor Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Aleg dari Dapil II Kecamatan Kota Barat- Dungingin, juga melakukan penjuangan disejumlah loktasi yang menjadi usulan dari pada masyarakat.

Hal ini dibenarkan oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo, Erman Latjenke. Ia menjelaskan dalam pelaksanaan reses tersebut itu dihadiri oleh kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, Lurah, RT, serta LPM, Tentunya dalam pertemuan tersebut banyak aspirasi yang telah disampaikan, sehingga usai melakukan pertemuan tersebut, mereka melakukan peninjaun secara langsung dibeberapa ruas jalan yang menjadi usulan masyarakat itu.

” Tentunya Ini sudah masuk dalam catatan Sekretariat DPRD dan sudah dilihat langsung oleh dinas PUPR Kota Gorontalo, terutama menyangkut degnan jalan yang ada di Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi.

memang ada juga susulan masyarakat terkait jalan, namun hal tersebut belum bisa dianggarkan melalui APBD, karena belum memiliki SK jalan.”

Kata Erman, semabari menambahkan, kaitannya dengan usulan masyarakat tersebut, tentunya pihaknya di DPRD akan tetap berupaya untuk bagaimana apa yang menjadi permintaan dari pada masyarakat itu bisa terpenuhi, mengingat keinginan masyarakat terhadap ruas jalan tersebut itu sudah lama disampaikan, sehingga pihaknya di DPRD akan tetap memperjuangan hal itu.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *