Kotagor

Wawali Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Sipatana

208
×

Wawali Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Sipatana

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota pada saat melakukan peninjauan vaksinasi di Kecamatan Sipatana, Rabu (25/8, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Rabu (25/8/21) kemarin, Wakil Waliota (wawali) Ryan F. Kono tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Sipatana, Kelurahan Molosifat U.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan dua titik, pertama di Bengkel Surabaya dan Kedua di Kantor Kelurahan Molosifat U. “Tadi kami melakukan penininjauan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Sipatana tepatnya di Kantor Keluarahan Molosifat U, “ungkap Wakil Walikota Ryan F. Kono kepada awak media.

Berdasarkan hasil pemantauan dilapangan kata Ryan, masyarakat sangatlah antusias melakukan vaksinasi. Dan lebih menariknya lagi kata Ryan, pada kegiatan peninjauan dilakukan, ada anak yang berumuran 13 tahun melakukan vaksinasi.

Ini juga Ryan sampaikan, bentuk upaya Pemerintah Kota Gorontalo untuk perdayakan anak diatas 12 tahun harus sudah wajib divaksin, berdasarkan aturan yang ada. Bahkan, persiapan buka sekolah nanti, nantinya kata Ryan, diwajibkan siswa untuk sekolah yang melakukan sistem belajar-mengajar secara bertatap muka harus yang sudah divaksin.

“Kami juga sudah bicarakan itu pada rapat bersama dinas terkait, “ujarnya. Dirinya juga mengatakan, berdasarkan hasil rapat tersebut, pihaknya juga telah membicarakan nantinya bagi siswa yang diantar oleh dan para pengantar tersbut harus sudah memiliki kartu vaksin (sudah divaksin).

Dalam artian, warga yang berada di dalam sekolah tersebut sudah divaksinasi semua. Kemudian, persiapan lainnya seperti halnya gedung sekolah, kata Ryan sudah dilaksanakan pembersihan dan disemprot dengan cairan disenvektan.

“Banyak hal yang butuh disiapkan dalam menghadapi sistem KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) secara bertatap muka di Kota Gorontalo. Dengan cara memastikan betul-betul aman bagi siswa, dikarenakan pandemi Covid-19 ini masih terus berlanjut, “tandasnya.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *