Kotagor

Gerai TVS Vaksin Molosifat U, Vaksin 4 Anak Umur 13 Tahun

160
×

Gerai TVS Vaksin Molosifat U, Vaksin 4 Anak Umur 13 Tahun

Sebarkan artikel ini
Wawali Ryan Kono pada saat memberikan apresiasi kepada anak yang divaksin, Rabu (25/8, Foto Hms).

PEMPOT (RAGORO)- Gerai Tempat Vaksinasi Serentak atau disingkat dengan TVS Vaksinasi di Kelurahan Molosifat U Kecamatan Sipatana vaksin anak umuran 13 dan 14 tahun. Lurah Molosifat U, Djony Dalie sangat bersyukur dengan dilaksanakannya vakisnasi di Kelurahan Molosifat U.

Menurutnya, kemauan masyarakat untuk divaksin ada, terutama kata Djony dari kelangan anak-anak. “Alhamdulillah tadi ada empat anak yang ikut divaksin, “ujar Djony Dalie kepada Harian RG, Rabu (25/8/21) kemarin.

Dari ke empat anak tersebut kata Djony Dalie ada yang berumur 13 dan ada juga yang berumuran 14. “Mereka juga datang atas dorongan orang tua mereka sendiri, “ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, pelaksanaan vaksiansi di Kelurahan Molosifat U, dilaksanakan dua tempat yang berbeda, satu bertempat di bengkel surabaya, dan satunya lagi dilaksanakan di Kantor Kelurahan.

Djony pun berharap walaupun pelaksanaan vaksinasi ini terus digalakkan oleh Pemerintah Daerah, tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan.

“Kami juga selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, apabila jika berpergiatan diluar rumah. Pakai masker, jaga jarak dan seseringkali mungkin mencuci tangan, walaupun sudah divaksin, mmunitas tubuh kita terpenting disituasi saat ini, “tandasnya.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *