Kotagor

Reses Dapil Kota Barat-Dungingi, Aleg Terima Apirasi Masyarakat Soal Infrastruktur

132
×

Reses Dapil Kota Barat-Dungingi, Aleg Terima Apirasi Masyarakat Soal Infrastruktur

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Gorontalo, dari dapil Kecamatan Kota Barat- Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, melaksanakan kegiatan Reses, di Knator Camat Kota Barat, Kamis (26/8) kemarin.(Fah)

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, dari dapil Kecamatan Kota Barat- Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, melaksanakan kegiatan Reses, masing-masing Erman Latjenke, Irwan Hunawa, Arifin Miolo. Supangkat Nusu, dan Masni Dubaili.

Agenda pertama dilaksanakan di Kantor Camat Kota Barat, Kamis (26/8) kemarin. Pada Pelaksanaan Reses tersebut, itu dihadiri oleh Camat Kota Barat, Lurah serta aparat kelurahan lainnya.

dalam pertemuan itu, ada berbagai masukan atau aspirasi yang disampaikan kepada para anggota DPRD, diantaaranya menyangkut pembangunan infrastruktur yang sampai dengan saat ini realisasinya dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam sambutannya, Erman Latjenke menjelaskan, memang pelaksanaan reses kali ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan pelaksanaan reses sebelumnya.

Bahkan ada beberapa program usulan dari masyarakat itu belum terealisasi dikarenakan keterbatasan anggaran yang ada di Daerah.” Jadi saat ini banyak program yang belum bisa terealisasi, termasuk program-program yang menjadi usulan masyarakat.

Hal ini terjadi kerena keterbatasan anggaran yang ada di daerah. Belum lagi daerah telah melaksanakan revocusing, yang mengakibatkan beberapa program tidak dapat terealisasi, karena anggaran yang ada itu diperuntukan untuk penanganan Covid-19.”jelas Erman.

Disamping itu Aleg dari Partai Demokrat ini, menambahkan, jika apa yang menjadi usulan masyarakat dalam kegiatan reses ini, tentunya diupayakan untuk bisa terkafer, di tahun mendatang, hanya saja kita harus melihat kondisi yang ada saat ini, sehingga besar kecil harapan itu pasti ada.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *