Kotagor

Dekot Upayakan Kebutuhan Masyarakat Terpenuhi

157
×

Dekot Upayakan Kebutuhan Masyarakat Terpenuhi

Sebarkan artikel ini
Rapat Banggar DPRD Kota Gorontalo Pembahasan Terkait Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Melalui rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Gorontalo, tentang pembahasan terkait Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD tahun Anggaran 2021, Wakil ketua Komisi C, Irwan Hunawa, pernah pengatakan dalam rapat banggar tersebut ada beberapa hal yang jadi prioritas dalam pembahasan tesebut termasuk didalamnya untuk memenuhi segala kebutuhan dari pada masyarakat.

Bahkan dalam rapat itu juga pihaknya membahas beberapa kegiatan yang tidak mampu dilaksanakan, serta persoalan-persolanan yang dilaksanakan dengan adanya potongan-potongan.

Sehingga DPRD merumuskan untuk bagaimana bisa mengatasi persoalan yang muncul, seperti pemotongan yang semestinya dianggarkan akan tetapi di revocusing.

” kemudian juga kita merumuskan untuk bagaimana kita bisa membayarkan mereka para tenaga medis, yang kita ketahui bersama bahwa kita memiliki hutang kepada tenaga medis yang mencapai miliyaran rupian.

nah ini yang kita bahas untuk bagaimana hutang tersebut bisa segera terbayarkan, memang kondisi saat ini cukup berat termasuk ekonomi yang ada di Kota Gorontalo.” kata Irwan.

sementara itu Rapat yang digelar bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) ini sudah masuk pada finalisasi(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *