oleh

Dana Aspirasi Harus Segera Terserap, Aleg Dekot Minta Pemerintah Segera Buatkan Juknis

-Kotagor-57 views

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Rolly Kadullah, mengatakan pihaknya di DPRD telah melaksana rapat konsultasi.

Dari hasil rapat tersebut memutuskan pelaksanaan reses yang dimuali Kamis (26/80) kemarin. Khusus untuk dapil Kecamatan Kota Timur dan kecamatan Dumbo Raya, melaksanakan reses di dua dapil tersebut.

” Memang pelaksanaan reses tahun ini berbeda dengan pelaksanaan ditahun kemarin karena adanya pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaannya itu dimulai dari kantor Kecamatan dengan menghadirkan aparat kelurahan dan ketua RT, agar segala aspirasi dari masyarakat yang berkembang dimasyarakat itu bisa berkembang.” Kata Rolly.

Disamping itu ia juga mengaku untuk kelurahan Padebuolo, ada lokasi yang menjadi genangan air ketika terjadi musim hujan.

Bahkan surutnya air tesebut bisa memakan waktu yang cukup lama, sehingga itu, untuk mengatasinya, pihaknya telah menganggarkan untuk pembuatan saluran induk di kelurahan tersebut.

” jadi masyarakat disekitar itu membutuhkan pompa untuk menyedot air, sehingga ini diupayakan untuk bisa disediakan.

Kemudian untuk Dumbo Raya, ada beberapa lurah yang mempertanyakan soal dana aspirasi kurang lebih Rp 100 juta perkelurahan, terungkap bahwa juknisnya belum ada sehingga sampai dengan saat ini dananya belum ada penyerapan.

Oleh karena itu dari DPRD meminta kepada pemerintah Kota Gorontalo, untuk segera membuatkan juknis agar dana tersebut bisa terserap, karena dana tersebut untuk penanggulangan covid dan kampung tangguh, sehingga hal tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, yang ada di kelurahan Dumbo Raya.”jelasnya(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.