KotagorOpening

Aleg Siputeng Upayakan Aspirasi Masyarakat Bisa Terealisasi

152
×

Aleg Siputeng Upayakan Aspirasi Masyarakat Bisa Terealisasi

Sebarkan artikel ini
Reses Anggota DPRD Kota Gorontalo Masa Sidang Ketiga Tahun 2021 Dapil III Kecamatan Kota Utara, Kecamatan Kota Tengah dan Kecamatan Sipatana

DEKOT (RAGORO)– Anggota DPRD Kota Gorontalo dapil III Kecamatan Sipatana, Kota Utara, dan Kota Tengah, (Siputeng) melaksanakan agenda reses masa sidang ket III tahun 2021, dengan melakukan kunjungan di beberapa tempat.

Masing-masing Hardi Sidiki, Mohamad Rivai Bukusu, Darmawan Duming, Lenny Ontalu, Alwi Podungge, dan Syafrudin Junaidi.

Kepada sejumlah awak media, Rivai Bukusu, menjelaskan mengingat dengan kondisi saat ini masih menghadapi persoalan pancemi Covid-19, maka pelaksanaan reses yang seharusnya dilakukan dengan mengundang masyarakat, maka kali ini berbeda.

Dimana pihaknya mendatangi beberapa titik yang ada di kecamatan tersebut, guna memastikan apa saja program baik yang sudah dilaksanakan, maupun masih dikerjakan, maupun yang akan direncanakan.

” Ya meski saat ini masi dalam situasi pandemi Covid-19, kami di DPRD tetap menyempatkan waktu untuk melaksanakan agenda reses, dengan melakukan kunjungan langsung disejumlah tempat khusunya yang berada di dapil siputeng.” Kata Rivai.

Disamping itu Aleg dari partai PPP Ini menambahakan, dari hasil kunjungan lapangan tersebut, ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, serperti menyangkut dengan pembangunan infrastrukrut, yang tentunya aspirasi tersebut akan mereka perjuangan.

” yang namanya aspirasi atau usulan dari masyarakat itu tetap kami perjuangkan, hanya saja ada beb erapa usulan yang pernah disampaikan oleh masyarakat di tahun sebelumnya itu belum juga terealisasi dikarenakan keterbatasan anggaran yang ada.”pungkasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *