oleh

Pelayanan ke Masyarakat Harus Tetap Jalan

-Kotagor-64 views

DEKOT (RAGORO)- Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, memberikan apresiasi kepada pemerintah baik Pusat, Provinsi, paupun pemerintah Kota Gorontalo, yang tetap berupaya untuk memutuskan penularan Covid-19 ini.

Meski demikian Ia sebagai wakil rakyat di Daerah, menginginkan agar pelayanan kepada masyarakat itu tatap berjalan secara maksimal, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

” Pemerintah sudah melakukan berbagai hal didalam memerangi virus Covid-19. Meski demikian, Saya sangat berharap agar segala bentuk aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah didalam memutuskan pelunaran covid-19 ini, tidak menjadi penghalang oleh berbagai pihak didalam melayani masyarakat.”kata Hardi.

Disamping itu Ia menegaskan pula, meski pemerintah tetap menerapkan PPKM, saya menginginkan agar penerapan disiplin protokol kesehatan ini bukan saja berlaku pada masyarakat, melainkan harus dilakukan oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Gorontalo.

terlebihnya instansi yang secara langsung memberikan pelayanan ke masyarakat.”Saya berharap agar ditengah-tengan menghadapai pandemi covid-19 saat ini, masyarakat juga tetap mendapatkan pelayanan secar maksimal, baik di OPD maupun di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.”harapnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.