oleh

Program Dari Masyarakat Sangat Prioritas

-Kotagor-72 views

DEKOT (RAGORO)- Dalam mendukung pembangunan secara merata disemua sektor, Maka Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, berharap agar pemerintah dapat memprioritaskan program dari masyarakat serta meingkatkan pengawasan dilapangan.

“Yang terpenting adalah pengawasan, sehingga jika ada kebijakan yang dinilai tidak berpihak kepada masyarakat maka hal itu segera tercegah”Kata Politisi PDIP Kota Gorontalo itu.

Disamping itu ketua Komisi C ini menambahakan, sejauh ini pihaknya di DPRD terus berupaya untuk menjalankan apa yang menjadi tugas dari pada anggota DPRD.

Dalam mensuksekan pelaksanaan program, pihaknya terus melaksanakan rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna mengevaluasi pelkasnakan program baik yang pekerjaanya sudang berjalan maupun belum berjalan.

” Dalam hal pengawasan, tentu sudah menjadi kewajiban kami bagi anggota DPRD. Selain melaksanakan rapat di DPRD, kami juga di DPRD menyempatkan waktu untuk turun langsung kepalangan, guna menijau langsung kondisi yang ada dilapangan, alhasil dalam kujungan kami itu, masih mendapat beberapa hal yang patut untuk mendapatkan keseriusan dari pemerintah.”kata Ariston, sembari berharap agar pihak OPD bisa terus berkoordinasi dengan kami di DPRD, sehingga segala sesuai yang berjalan atau yang direncankan itu bisa kami ketahui.

koordinasi ini perlu, karena jika ada keluhan atau aspirasi masyarakat yang masuk ke DPRD, maka kami bisa menjelaskan secara rinci kepada masyarakat terkait hal tersebut.(fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.