oleh

Ketua PKK Pinta, Fungsikan Lorong Garden

-Kotagor-59 views

PEMKOT (RAGORO)- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kiayi Demak pinta fungsikan lorong garden Kelurahan. Pasalnya, lorong garden kelurahan kata Jusmiaty sangat berguna untuk pemanfaatan lahan pekarangan.

“Langkah strategis yang tepat untuk memenuhi ketersediaan pangan menuju kemandirian pangan sampai ketingkat rumah tangga adalah salah satunya yang perlu kita kembangkan ‘Lorong Garden’.

Dan ini nantinya akan kita kembangkan, “ujar Jusmiaty pada saat mengisi suatu acara di Kelurahan belum lama ini. Lanjut, program lorong garden dimaksud kata Jusmiaty, untuk memperbaiki kondisi lorong-lorong.

“Lorong yang biasanya kumuh kita akan jadikan lorong yang asri, sejuk dan indah, “pintahnya. Olehnya itu dirinya berharap ditahun 2021 ini masing-masing kelurahan kembangkan lorong-lorong.

Masing-masing kelurahan minimal ada satu lorong-lorong yang dikembangkan. Dan ini menjadi tanggung jawab kita semua, terutama camat lurah dan ketua TP. PKK, “tegas Jusmiaty.

Bukan saja itu, pada kesempatan itu pula dirinya terus mengingatkan betapa penting dalam menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Sebab virus Corona hingga saat ini kata Jusmiaty masih ada. Olehnya itu apa yang menjadi kewajiban berdasarkan peraturan yang ada tetap patuh dan dijalankan guna memutus mata rantai penularan virus Corona-19 yang melanda dunia terlebih khususnya di Kota Gorontalo, “Saya mengingatkan kepada kita semua untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penularan virus Corona-19.

Ucapan terima kasih juga kepada Bapak/Ibu yang sudah menjalankan vaksinasi yang merupakan program untuk memproteksi diri dari peneybaran virus tersebut, “tandas Jusmiaty.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.