oleh

Dekot Siap Menerima Aspirasi Masyarakat

DEKOT (RAGORO)- Para pimpinan Komisi dan Fraksi di DPRD Kota Gorontalo, melaksanakan rapat pembahasan terkait persiapan pelaksanaan reses.

Rapat dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, bertempat diruang rapat II DPRD Kota Gorontalo, Selasa (24/8) kemarin.

Kepada harian Rakyat Gorontalo, Syamsudin mengatakan, bahwa pihaknya di DPRD Kota Gorontalo, akan kembali melaksanakan agenda reses yang dijadwalkan sesuai dapil masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, nantinya mereka akan mendengarkan bahkan akan melihat langsung apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Jadi pada agenda reses ini, kami akan kembali melakukan kegitan turun lapangan sesuai dengan dapil masing-masing dari pada anggota DPRD.

Tentunya dalam kesempatan ini kami secara langsung bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan langsung apa saja yang menjai aspirasi mereka.” kata Syamsudin.

Disamping itu Ia juga menegaskan, aspirasi yang akan disampaikan ini tentunya akan menjadi bahan masukan bagi mereka DPRD yang kemudian akan diperjuangan, selama hal tersebut menyangkut dengan kepentingan masyarakat.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.