Kotagor

Aleg Dekot Akan Laksanakan Agenda Reses

164
×

Aleg Dekot Akan Laksanakan Agenda Reses

Sebarkan artikel ini
NR. Monoarfa

DEKOT (RAGORO)- Sekretaris dewan (Sekwan) Kota Gorontalo, NR. Monoarfa, mengatakan bahwa para pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo, telah menjadwakal pelaksanaan agenda reses yang dijadwalkan mulai hari ini, (Rabu 25/8) hari ini, Red.

” Inysa Allha pada senin mendatang kita masuk pada buka tutup sidang.” kata NR. Monoarfa. Disamping itu mantan camat Kota Tengah ini menambahkan terkait pelaksanaan reses, tentunya melihat kondisi pandemi covid-19 serta pemberlakukan PPKM, maka hasil kesepakatan bersama anggota DPRD dalam rapat persiapan pelaksanaan reses, sehingga agenda tersebut dilakukan dengan menghindari kerumunan masyarakat.

” Reses ini nantinya akan dibagi perdapil, kemudian dari dapil tersebut para anggota DPRD akan diberikan kesempatan untuk bertatap muka dengan para konstituen atau masyarakat yang ingin menyampaikan hal-hal terkait dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri.

Meski hal ini dilakukan, saya tegaskan lagi kegiatan tersebut menghindari kerumunan masyarakat yang nantinya akan menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan.”jelasn NR. Monoarfa.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *