Kotagor

Pengadaan TVS Vaksin Leato Utara Rencanakan Bulan Oktober

159
×

Pengadaan TVS Vaksin Leato Utara Rencanakan Bulan Oktober

Sebarkan artikel ini
Suasana rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Leato Selatan, Senin (23/8, Foto Istimewa).

PEMKOT (RAGORO)- Dengan gencar-gencarnya pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo melalui TVS (tempat Vaksinasi Serentak)di kelurahan-kelurahan, Senin (23/8/21) kemarin, Pemerintah Kelurahan Leato Utara Kecamatan Dumbo Raya kembali merencanakan pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan.

Lurah Leato Utara Rady Botutihe menargetkan, tahap pelaksanaan vakisnasi di Kelurahan Leato Uatar pada bulan Oktober.

“Inyah Allah pelaksanaan vaksinasi lewat TVS Vakisn kami laksanakan di bulan Oktober tanggal 1 (satu), “ujar Radi kepada Harian RG.

Perencanaan di bulan Oktober dilaksanakan, menurut Rady, pihaknya bersama unsur OPD terkait sebagai Tim Pembina/pelaksanan vaksinasi hingga saat ini masi masuk pada tahap sosialisasi.

Dengan tujuan agar tepat dihari pelaksanaan, semua masyarakat yang berada di Kelurahan Leato Utara yang wajib vaksin, agar ikut dalam kegiatan tersebut.

“Total penduduk di Kelurahan Leato Utara berjumlah 2.800 Jiwa dengan total yang di vaksin hingga saat ini masi kurang lebih 40 persen, diluar belita, “katanya.

Terkait dengan jumlah pengadaan Gerai TVS Vaksinasi di Kelurahan, dirinya mengatakan masih dalam tahap perencanaan.

“Kelurahan kami ada 3 RW 6 RT, dan kemungkinan tiap RW ada dua titik. Rencananya nanti moturun sama-sama dengan para RT RW kelurahan untuk mempastikan titik-tikik pelaksanaan Vaksinasi, “jelas Radi.

Lanjut, dihari tanggal pelaksanaan vasksinasi massal di Kelurahan Leato Utara nanti, Rady berharap agar semua warga yang wajib divaksin dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Saya berharap, kegiatan vaksin ini bisa terlaksana dengan sukses pada hari H. Semoga masyarakat bisa mendukung kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukum Kota Gorontalo terlebih khususnya di kelurahan Leato Utara, “tandasnya.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *