Kotagor

Momen 10 Murraham 1443 H, Lenny Ajak Masyarakat Mensyukuri Nikmat Allah SWT

203
×

Momen 10 Murraham 1443 H, Lenny Ajak Masyarakat Mensyukuri Nikmat Allah SWT

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Lenny Ontalu, Ketika memberikan sambutan pada kegiatan doa dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 Hijriah , bertempat di masjid Al Amanah, di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Sabtu (21/8) malam kemarin.(Foto Istimewah)

DEKOT (RAGORO)– Anggota DPRD Kota Gorontalo, menghadiri kegiatan doa dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 Hijriah , bertempat di masjid Al Amanah, di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Sabtu (21/8) malam kemarin.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Warga setempat, dengan mengikuti protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut, Lenny Ontalu berkesempatan untuk memberikan samputan.

Dimana selain memberikan ucapan, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mensyukuri nikmat Allah SWT, serta menjadikan 10 Muharram ini sebagai momen untuk bisa memberikan kesan terbaik agar senantiasa terus mendekatkan diri kepada Allah.

“Tentunya dalam peringatan doa asyura ini juga, saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kembali nilai-nilai ibadah dan nilai keimanan kita kepada Allah SWT”kata Lenny.

Disamping itu Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo ini, mengatakan bahwa saat ini kita masih diperhadapkan dengan pandemi covid-19 yang tak tahu kapan akan berakhir.

Sehingga itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa memerangi covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan.” mari kita doakan agar persoalan covid-19 ini bisa segera berakhir.

Karena kita tahun bersama, sejak pandemi ini masuk ke Kota Gorontalo, maka berbagai aktifitas masyarakat itu mulai dibatasi yang pada akhirnya memberikan dampak yang sangat luar biasa.

Untuk itu selain menerapkan protokol kesehatan, mari kita sama-sama berdoa kepada Allah, agar segala persoalan yang dihadapi saat ini bisa segera berakhir.”ajak Lenny.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *