Kotagor

Talumolo Siapkan 5 Gerai TVS Vaksinasi

200
×

Talumolo Siapkan 5 Gerai TVS Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Suasana kegiatan sosialisasi perencanaan vaksiansi massal lewat TVS Vaksin, Kelurahan Talumolo, Kamis (19/8, Foto Istimewa).

PEMKOT (RAGORO)- Pergalak pelaksanaan vaksinasi dimasing-masing kelurahan, giliran Kelurahan Talumolo melaksanakan berbagai bentuk persiapan pelaksanaan vaksin massal di Kelurahan Talumolo.

Persiapan tersebut dengan melibatkan Kepala Dinas Sosial, sebagai pembina dan Asisten III sebagai koordinator, sebagai tim pelaksnaakan sosialisasi perencanaan vaksiansi massal lewat TVS Vaksin yang disediakan.

“Nantinya kami akan siapkan 5 Gerai TVS Vaksinasi di Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya, “ujar Lurah Talumolo Siti Adam kepada Harian RG, Kamis (19/8/21) kemarin.

Lima Gerai Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) Vaksinasi di Kelurahan Talimolo kata Siti, nantinya akan dilaksanakan di lima RT RW yang berada di Kelurahan Talumolo.

“Rapat tadi kami melibatkan semua unsur terkait yang berada di Kelurahan, biak RT RW, unsur takmirul Masjid, dan juga para guru-guru yang berada di Kelurahan Talumolo, “ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, dengan total jumlah warga sekitar 5 ribu lebih yang berada di Kelurahan Talumolo, hingga saat ini yang baru divaksin berjumlah seribu lebih.

Dan sisanya nanti kami arahkan ditanggal 7 bulan September. “Untuk sekarang ini kami hanya perbanyak sosialisasi kepada masyarakat, untuk mengajak kepada seluruh masyarakat melaksanakan vaksinasi di kelurahan Talumolo tanggal 7 nanti, “jelas Siti.

Dirinya juga berkomitmen dihari tanggal pelaksanaan vasksinasi massal di Kelurahan Talumolo nanti, semua warga yang wajib divaksin akan mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Insya Allah dengan jumlah warga kurang lebih 5 ribu lebih masyrakat Kelurahan Talumolo dan seribu sudah divaksin, dan sisanya lagi akan diarahkan ditanggal 7 nanti.

Dengan harapan, untuk vaksin ini bisa terlaksana dengan sukses pada hari H. Semoga masyarakat bisa mendukung kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukum Kota Gorontalo terlebih khususnya di kelurahan Talumolo, “harapnya.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *