Kotagor

Kwalitas Pekerjaan Harus Diutamakan

178
×

Kwalitas Pekerjaan Harus Diutamakan

Sebarkan artikel ini
Herman Haluti

DEKOT (RAGORO)- Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo Herman Haluti, mengatakan pihaknya melakukan evaluasi prgoram kegiatan baik yang sudah ditenderkan maupun yang masih dalam proses tender.

Dalam rapat itu, pihaknya lebih menekankan bahwa dalam memutuskan pemenang itu lebih pada pertimbangan kwalitas pekerjaan.

“Jika melihat saat ini memang banyak penawaran-penawaran yang perlu untuk diklarifikasi kewajaran harganya karena sudah kurang dari delapan puluh persen nilai penawarannya. Memang aturan menyatakan dibolehkan akan tetapi ini perlu diverifikasi secara mendalam sehingga tak akan berpengaruh terhadap kwalitas pekerjaan.”kata Herman.

Disamping itu Aleg dari Fraksi PAN DPRD Kota Gorontalo, ini menambahkan pihak ULP harus lebih banyak berkoordinasi dengan KPA, sehingga setiap dokumen yang diajukan, ini adalah dokumen yang benar-benar pasti, benar.

“karena semua ini membutuhkan ketelitian dalam rangka perencnaan. Karena yang melakukan perencanaan ini adalah KPA nya. maka berdasarkan perencanaan ini diajukan ke ULP, jika dokumen ini diterimah maka diteliti lagi jika perlu untuk dikoordinasikan maka kami harap agar segera dilakukan koordinasi itu.”harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *