Kotagor

Dinas Pendidikan, Bina Bunda PAUD Sekota Gorontalo

130
×

Dinas Pendidikan, Bina Bunda PAUD Sekota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Suasana kegiatan Workshop pendidikan keluarga di Kota Gorontalo, Rabu (18/8, Foto RG/lev).

PEMKOT (RAGORO)- Dinas Pendidikan Kota Gorontalo bina Bunda PAUD se Kota Gorontalo. Pembinaan dilakukan dalam bentuk kegiatan Workshop pendidikan keluarga bertempat di New Rahmat Hotel Gorontalo, Rabu (18/6/21). kemarin.

Menurut penjelasan Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Gorontalo Suleman Abdullah mengatakan, kegiatan Workshop pendidikan keluarga ini sangatlah berarti.

Menurutnya, titik letak utama pembentukan karakter sejak usia dini tersebut berada di keluarga. “Kami sangat salut kepada BUNDA PAUD Kota Gorontalo yang telah mengvasilitasi dan terus beruapanya perkembangan PAUD.

Bahkan beliau bersedia menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut dikarenakan peran beliau sangatlah sentral. Sentral dalam artian, kepengurusan layanan pendidikan.

Dan beliau sangatlah konsis dan komit perkembangan PAUD di Kota Gorontalo, “ujar Suleman kepada Harian RG. Betuk suatu kebanggaan sendiri juga kata Suleman peran bunda PAUD pada saat ini, bukan saja dari Beliau menjadi Istri Walikota, akan tetapi pertama beliau juga sebagi istri anggota dewan.

Beliau konsisten dengan berbagai kegiatan PAUD tersebut. Dan ini yang menjadi satu kebanggaan bagi kami. “Alhamdulillah belaiu sebagai BUNDA PAUD memperoleh responsif sendiri. Dan dari beliau juga yang memiliki perkembangan kegiatan usia dini, “ucapnya.

Suleman juga mengatakan, tindak lanjut dari kegiatan tersebut nantinya akan dibahas bersama dinas terkait yang melibatkan para orang tua murid.

Ditanya terkait dengan standar prosedur belajar secara tatap muka nanti, dirinya mengatakan masih dalam pembahasan. Itupun kata Suleman, masi menunggu keputusan dari Pusat.

“Standar prosedur pembelajaran secara tatap muka di Kota Gorontalo, ini kami sudah siapkan, insya Allah ini akan segera tercapai, “tandasnya.

Kegiatan tersebut juga di ikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari Kepala Satuan Pendidikan dan Penilik di Kota Gorontalo.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *