KotagorOpening

Sambut HUT RI Ke-76, Hardi : Jadikan Moment Kemerdekaan Spirit Melawan Covid-19

186
×

Sambut HUT RI Ke-76, Hardi : Jadikan Moment Kemerdekaan Spirit Melawan Covid-19

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Gorontalo Bapak Hardi Sidiki Menghadiri Upacara Puncak Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena pada tanggal tersebut indonesia telah memproklamirkan sebuah kemerdekaan, oleh Bung Karno dan Bung Hatta.

Untuk itu pad tanggal 17 Agustus banyak perayaan yang dilaksanakan, baik oleh pemerintah, serta masyarakat. Karena kita diingatkan kembali jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan perang demi Indonesia tercinta.

Sudah seharusnya kita bersyukur karena hari ini kita hanya menerima dan menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan kita, dimana kita dengan bebasnya menikmati kemerdekaan tanpa batasan dan hidup dengan aman tanpa adanya penjajah.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki. Menurutnya moment tanggal 17 agustus kali sedikit berbeda dengan perayaan sebelumnya, kerena daerah termasuk Kota Gorontalo masih tetap diperhadapkan oleh persoalan pandemi Covid-19, untuk itu ia tetap berpesan kepada seluruh elemen yang ada agar bisa terus mematuhi himbauan pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Bahakan mereka yang ada di DPRD Kota Gorontalo itu tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam memutuskan mata rantai penularan virus corona, karena dampak pandemi ini tidak hanya kepada orang sakit melainkan berdampak pula pada perekonomian masyarakat.

” Saya juga menitip harapan bagi kalangan anak muda agar momentum kemerdekaan ini bukan saja diisi dengan kegiatan-kegiatan seremonial saja, melainkan di isi pula dengan kegiatan yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Untuk itu di momentum hari kemerdekaan ini spirit dari pada pejuang kemerdekaan ini harus betul-betul ditanamkan dalam memerangi covid-19.

Sementra Saya selaku perwakilan dari pada anggota DPRD Kota Gorontalo mengucapkan Selamat HUT RI.”ucapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *