oleh

Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat

-Kotagor-59 views

DEKOT (RAGORO)- Kondisi daerah saat ini memang sudah sangat memprihatinkan, Sejak Pandemi Covid-19 ini menyebar hingga masuk ke Kota Gorontalo, hal ini juga telah memberikan dampak kepada masyarakat serta elemen yang ada.

Untuk itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo, menegaskan akan pelayanan kepada masyarakat itu harus lebih diprioritaskan.

Disisi lain apresiasi kepada pemerintah yang hingga saat ini terus memperhatikan masyarakat terlebihnya kepada mereka yang kurang mampu dan merasakan dampak dari Covid-19 ini.

” Saya sebagai anggota dewan dari komisi A memberikan apresiasi kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat. Dismping itu saya juga menginkan agar pemerintah juga dapat memberikan perhatian lebih kepada mereka yang membuthkan, Artinya prioritaskan pelayanan untuk mereka.”kata Darmawan.

Disamping itu politisi PDIP yang akrap disapa haji Daru ini menegaskan, diharapkan peran aktif dari pemerintah baik dinas maupun yang ada di Tingkat kelurahan untuk dapat mengawasi kondisi yang ada di masing-masing kelurahan, sehingga jika terjadi sesuatu maka hal ini bisa segera ditindaki.

” Artinya kita jangan menunggu mereka yang datang ke kantor, artinya jika di satu kelurahan tersebut ada yang mengawasi dengan mudah juga persoalan-persoalan yang timbul itu bisa secepatnya tertangani, baik itu soal Covid-19 maupun pelayanan lainnya.”pungkasnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.