KotagorOpening

Momen Kemerdekaan RI, Walikota : Mari Kita Bergotong Royong Untuk Masyarakat

207
×

Momen Kemerdekaan RI, Walikota : Mari Kita Bergotong Royong Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Walikota pada saat memberikan penjelasan kepada awak media, selasa (17/8, Foto RG/lev).

PEMKOT (RAGORO)- Hari kemerdekaan Republik Indonesia jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya. Di momen ini, Walikota Gorontalo Marten A. Taha mengajak kita semua untuk sama-sama secara bergotong-royong mensejahterakan masyarakat kita.

“Dihari kemerdekaan ini saya mengajak kepada kita semua, mari kita bersama-sama, bergotong royong bersatu padu, bersinergi dan berkolaborasi untuk melaksanakan tugas demi kesejahteraan masyarakat kita.

Disaat masyarakat terburuk, bagaimana kita dapat meningkatkan kesejahteraan hidupanya, “ujar Marten usai mengikuti upacara Puncak Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI bertempat di Halaman Rudis Gubernur, Selasa (17/8/21).

Lanjut, Marten juga mengatakan, dalam kemajuan melindungi masyarakat kata Marten, kita juga seharusnya patuh meningkatkan perlindungan kepada masyarakat. Dalam artian, disaat masyarakat itu dalam situasi terburuk, pada saat itu juga kita bagaimana meningkatkan kesejahteraannya.

“Menumbuhkan semangat berjuang, sepertihalnya ditengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini, “ucapnya. Berbicara kondisi pandemi saat ini, Keprihatin Pemerintah Kota Gorontalo kata Marten, selalu memberikan perhatian tersendiri dengan cara memberikan berbagai santunan bantuan.

Demikian juga bagi para UKM di Kota Gorontalo. “Mereka yang tidak mampu kita bantu, mereka yang mengalami kekurangan kita bantu, kemudian juga bagaimana UKM-UKM yang sekarang mengalami penurunan.

Kita angkat mereka, baik dari sisi permodalan maupun bantuan berupa sosialnya lainnya, “ucapnya.

Sementara dari sisi sudut pandang para pemuda sebagai regenerasi depan bangsa menurut penilaian Walikota dua periode tersebut, sangatlah dihandalkan, dalam artian kata Marten, pemuda adalah harapan masa depan.

“Kalau kita melihat masa depannya seperti apa, maka tengoklah pemudah saat ini. Olehnya itu, mereka harus dari sekarang bisa mempersiapkan diri untuk mampuh berkipra dimasa depan, “tambah Marten.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *