Kotagor

Remisi LPKA Tahun 2021, Wawali Ajak Peserta Memupuk Persatuan dan Kesatuan

155
×

Remisi LPKA Tahun 2021, Wawali Ajak Peserta Memupuk Persatuan dan Kesatuan

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan Pemberian Remisi Umum LPKA kelas II tahun 2021, Selasa (17/8, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Pelaksanaan pemberian remisi umum tahun 2021 kepada anak, bertempat di kantor lembaga pembinaan khusus anak kelas II Gorontalo Jalan Jendral Sudirman Kota Gorontalo, Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono mengajak para peserta agar memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.

“Dimomentum hari kemerdekaan Republik Indonesia pada saat ini, marilah kita bersama-sama untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan selama menjalani kegiatan pembinaan untuk saudara-saudara sekalian, “ujar Ryan, dalam sambutan kepemerintahan Kota Gorontalo, Selasa (17/8/21) kemarin.

Tampa persatuan dan kesatuan kata Ryan, kita tidak bisa meraih dan merdeka dalam memperjuangkan kemerdekaan seperti pada saat ini.

Dalam artian kita bisa kembali berjuangkan kesejahteraan kita seperti biasanya. Mewakili Pemerintah Kota Gorontalo pada saat itu pula Ryan mengucapkan selamat kepada peserta LPKA yang mengalami remisi.

“Saya selaku Pemerintah Kota Gorontalo mengungkapkan rasa senang saya, dikarenakan melalui Bapak kepala LPKA dapat memberikan remisi, yang bisa berhasil melakukan hal-hal yang positif selama dilembaga, “ucapnya.

Ryan berpesan, kejadian seperti ini kata Ryan dijadikan sebuah hikma. Dirinyapun yakin lewat berbagai musibah atau sebuah kejadian pasti ada hikmanya. “Saya yakin ini ada hikmanya.

Dalam artian, hikma positif, dan hikma negatif, “jelas Ryan. Berbicara hikma, Ryan juga mensentil dimasa pandemi seperti yang terjadi disaat ini. Menurutnya, dimasa pandemi seperti saat ini ada hikma tersendiri bagi kita.

Dalam hikma tersebut kata Ryan, kita untuk selalu menjaga kesehatan, danmenjaga kebersihan. “Kita dimasa pandemi seperti pada saat ini, tidak bisa secara leluasa dalam melaksanakan kegiatan.

Demikian halnya pula yang diterapkan dilingkungan LPKA. Tentunya diperlukan pengawasan yang begitu ketat, dikarenakan virus tersebut tidak terlihat, “kata Ryan.

Oleh karena itu, kanjut dimomentum hari kemerdekaan RI ke-76 tahun Indonesia merdeka, Ryan berharap bentuk persatuan dan kesatuan lah yang terus kita jaga bersama.

“Ucapan terima kasih, kepada Bapak Kepala LPKA Gorontalo, dan ucapan salam hormat dari Bapak Walikota, “tutup Ryan.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *