Kotagor

Sekretariat Dekot Sukseskan Program Vaksinasi

132
×

Sekretariat Dekot Sukseskan Program Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, melaksanakan rapat koordinasi bersama asisten pemerintah dan kesra, para capat lurah dan para ketua LPM serta stakeholder dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi di wilayah Kota Gorontalo.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, melaksanakan rapat koordinasi bersama asisten pemerintah dan kesra, para capat lurah dan para ketua LPM serta stakeholder dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi di wilayah Kota Gorontalo.

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, NR. Monoarfa menjelaskan bahwa sekretariat sebagai pembina didua kelurahan yakni kelurahan Paguyaman, dan Kelurahan Tapa dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

Artinya selama ini pelaksanaan vaksinasi hanya diurus oleh pihak-pihak tertentu seperti dinas kesehatan, rumah sakit,maupun kecamatan dan Kelurahan, maka Walikota Gorontalo meninstruksikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini bukan saja diurus oleh orang-orang tertentu melainkan semua element yang terlibat didalamnya seperti OPD-OPD dan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

” Sehingga dalam kesempatan ini kami mengajak kepada pihak-pihak terkait untuk dapat mensukseskan vaksinasi sesuai tersebut. Dari hasil rapat ini, kami dari sekretariat DPRD menentukan titik yang menjadi lokasi pelaksanaan vaksinasi. Disini juga kita akan mencatat apa saja yang menjadi keperluan masyarakat disaat melakukan vaksinasi, misalnya vasilitas yang tersedia pada lokasi vaksinasi, kemudian dipastikan kondisi dari lokasi vaksinasi tersebut nyaman untuk masyarakat.”jelasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *