Kotagor

Protkes Harus Tetap Dijalankan

161
×

Protkes Harus Tetap Dijalankan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Gorontalo Menghadiri Rapat FORKOPIMDA diperluas Bersama Gubernur Provinsi Gorontalo dalam rangka menekan laju pertambahan Covid-19 di Provinsi Gorontalo.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, memberikan apresiasi atas upaya baik dari pemerintah Pusat, Provinsi, maupun pemerintah Kota Gorontalo, didalam memutuskan penyebaran Covid-19.

Menurut Hardi, sampai saat ini persoalan covid-19 ini belum berakhir.

Maka pemerintah juga tak henti-hentinya untuk melakukan berbagai cara didalam memerangi persoalan tersbut.

” Saya mendorong dan memberikan apresiasi kepada pemerintah termasuk aparat kepolisian dan TNI yang sampai dengan saat bekerja maksimal didalam memerangi covid-19.”ucap Hardi.

Disamping itu, aleg dari Partai Golkar juga menambahkan, meski berbagai upaya dan cara yang dilakukan didalam melawan pandemi covid-19 hal ini dianggap sia-sia jika tak dukungan dari masyarakat.

Sehingga pihaknya berharap agar masyarakat khususnya di Kota Gorontalo ini diminta tetap patut dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, karena persoalan ini belum juga berakhir.”harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *