OpeningPohuwato

Progres Vaksinasi hingga Desa

192
×

Progres Vaksinasi hingga Desa

Sebarkan artikel ini
Bupati Saipul A. Mbuinga dan unsur Forkopimda Pohuwato, meninjau langsung pemberian vaksinasi pencegahan Covid-19 di masyarakat desa Sipatana kecamatan Buntulia, pekan lalu. (foto: humas)

 

MARISA (RG) – Progres atau kemajuan akan program pemberian vaksinasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat khususnya di kabupaten Pohuwato, terus dioptimalkan.

Bahkan, saat ini, masif atau menyeluruh dilakukan hingga ke desa/kelurahan di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo itu.

Buktinya, Jumat (13/8) pekan lalu, Bupati Saipul A. Mbuinga dan unsur Forkopimda Pohuwato, turut meninjau langsung pemberian vaksinasi Covid-19 yang digelar di kantor desa Sipatana kecamatan Buntulia.

Dimana, dari pelaksanaan vaksinasi tersebut, masyarakat terlihat antusias. Yang membuat Bupati dan unsur Forkopimda Pohuwato pun, turut memberikan semangat, kepada masyarakat saat divaksin.

“Karena dengan vaksin, maka tubuh kita akan menjadi kebal, serta ketika terpapar covid tidak berpengaruh besar pada diri kita sendiri.” ujar Bupati.

Olehnya, lanjut Bupati, jangan percaya bila ada informasi negatif dan menyesatkan terkait vaksinasi Covid-19 ini. “Karena tidak mungkin pemerintah membunuh rakyatnya sendiri, hanya karena vaksin ini.” sahut Bupati.

“Untuk itu, mari bersama datang ke kantor desa/kelurahan terdekat dari tempat tinggal anda. Untuk melakukan vaksin, demi memutus penyebaran Covid-19,” ajak Bupati. (iwan/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *