Kotagor

Permudah Pelayanan Vaksin Masyarakat Lewat Baksos

132
×

Permudah Pelayanan Vaksin Masyarakat Lewat Baksos

Sebarkan artikel ini
Walikota didampingi Ketua KNPI Kota pantau pelayanan vaksinasi di City Mall Gorontalo, Sabtu (14/8, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Pelayanan vaksinasi di Kota Gorontalo selain melibatkan aparat kelurahan dan kecamatan melalui posko TVS kelurahan yang digalakkan Pemerintah Kota Gorontalo, kini terlihat pada sabtu (14/8/21), bertempat di City Mall Gorontalo, Pemkot Gorontalo gandeng KNPI Kota Gorontalo gelar kegiatan vaksinasi massal dan penyerahan sembako kepada masyarakat Kota Gorontalo.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada KNPI Kota Gorontalo dengan inisiatif membantu Pemerintah dalam program vaksinasi, karena vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid di Kota Gorontalo, ” ungkap Marten pada saat menghadiri bakti sosial (Baksos) dirangkaikan dengan dengan kegiatan Vaksinasi dan Penyerahan Sembako.

Kegiatan tersebut juga kata Marten, dirangkaikan dengan HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gorontalo ke-48.

Menurutnya, dimomen HUT KNPI Ke-48 lewat gerakan vaksinasi ini sistem kekebalan tubuh masyarakat Kota Gorontalo akan terbentuk, sehingga masyarakat tidak mudah tertular Covid-19.

“Gerakan vaksinasi ini juga tentunya untuk kesehatan masyarakat, agar masyarakat bisa terbentuk kekebalan tubuh sehingga tidak mudah tertular virus, “ucapnya.

Bukan saja itu, ungkapan terima kasih juga Marten sampaikan kepada pihak Indomaret yang telah berkolaborasi dengan KNPI Kota Gorontalo untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Gorontalo.

Dirinya juga berharap, dengan adanya bantuan ini agar bisa membantu masyarakat kita yang terdampak PPKM. “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat.

Saya juga mengajak masyarakat untuk mari kita secara bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi mengajak keluaraga kita untuk di vaksin, “tandas Marten.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *