Kotagor

Walikota Punya Pesan Kepada Camat dan Lurah

162
×

Walikota Punya Pesan Kepada Camat dan Lurah

Sebarkan artikel ini
Walikota didampingi sekda Buka pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Pulubala, Jumat (13/8, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Walikota Gorontalo Marten A. Taha memberi pesan kepada Camat dan Lurah, agar aktif dalam menghadirkan para anggota masyarakat yang akan divaksin.

“Kesulitan kita pada saat melakukan vaksinasi tersebut, dan menjadi tantangan adalah menghadirkan pada masyarakat yang akan divaksin.

Olehnya itu saya berpesan kepada lurah dan camat agar agar lebih aktif, dengan harapan agar lebih banyak lagi orang-orang yang akan divaksin, “ujar Marten pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Pulubala, Jumat (13/8/21) kemarin.

Mneurutnya para lurah dan camat sudah dibantu oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Kapolsek, dan Koramil, untuk mendorong, memotofasi dan melaksanakan operasionalnya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan juga kepad Bapak Koramin, yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini sehingga terlaksana pada hari ini, “ucapnya.

Bukan saja itu, pujian walikota juga dilontarkan kepada panitia pelaksana yang berada di TVS Vaksinasi di Lingkungan SMK 3, Kelurahan Pulubala.

Dirinya menilai tempat tersebut layak menjadi percontohan bagi kelurahan-kelurahan lainnya.

“Saya sangat tertarik dengan pelaksanaan di TVS SMK 3 ini, dari sisi penataan tempat ruangan, pelaksanaannya maupun masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi.

Semoga ini menjadi roll model untuk kelurahan-kelurahan lain dan TVS-TVS lain dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah para anggota masyarakat yang sudah di vaksin di Kota Gorontalo akan meningkat, “jelas Marten.

Dirinya juga mengatakan, penyuntikan ini dilaksanakan untuk dosis pertama dan penyuntikan dosis kedua.

Dengan harapan kegiatan seperti ini bisa lebih banyak lagi orang-orang yang akan disuntik vaksin. Diketahui pulah Kelurahan Pulubala memiliki lima titik Gerai TVS Vaksinasi dengan lokasi yang berbeda.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *