Kotagor

GOW Kota, Bahas Persiapan Seminar di Manado

124
×

GOW Kota, Bahas Persiapan Seminar di Manado

Sebarkan artikel ini
Rapat GOW Kota Gorontalo, Kamis (12/8, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Gorontalo bahas persiapan seminar di Kota Manado.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kiayi Demak dan juga selaku Ketua Pembina GOW Kota Gorontalo mengungkapkan, untuk tahun ini GOW hanya memperoleh anggaran yang sangat terbatas untuk biaya sekretariat, rapat-rapat seminar dan perjalan. Menurutnya, hingga saat ini anggaran belum di gunakan dikarenakan masi terkendala.

Dimana sumber anggaran untuk organisasi wanita kata Jusmiaty, sebagian dana bersumber dari DID yang terbatas peruntukkannya sehingga masih menunggu perubahan.

“Alhamdulillah sudah selesai walaupun prosesnya agak ribet, dan untuk kegiatan di 2021 ini kita akan melaksanakan seminar di Manado dengan jumlah peserta hanya bisa mencukupi untuk 26 orang, “ujar Jusmiaty dalam sambutannya, Kamis (12/8/21).

Dengan keterbatasan anggaran dan jumlah peserta dikurangi Jusmaty berharap agar masing-masing organisasi wanita yang ada di GOW perwkilannya hanya satu.

“Untuk kegiatan ini dengan harapankan di ikuti dengan oleh masing-masing organisasi wanita yang ada di GOW, walaupun keterwakilan hanya satu orang, “ucapnya.

Dirinya juga mengatakan pada pertemuan disebelumnya, telah dibagikan seragam karawo kepada Ibu-ibu pengurus yang pengadaannya ditahun 2020.

Dengan anggaran yang terbatas, dan untuk nenanggulangi kekurangan, Jusmiaty mengatakan pihaknya masi menggunakan dana yang ada.

Yaitu, dari iuran pengurus. “Silakan ibu-ibu yang belum terima seragam, dapat menghubungi bendahara dengan catatan menyelesaikan tunggakkan iuran, “jelas Jusmiaty.

Ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442H dan idul adha tahun 2021 bagi yang merayakan kata Jusmiaty pada rapat tersebut.

Dirinya juga memohob maaf, dikarenakan nanti kali ini bisa melaksanakan rapat bersama GOW. Menurutnya, pertemuan tersebut sudah beberapa kali direncanakan tapi karena wabag Covid-19 yang naik turun, sehingga harus dibatalkan.

“Saya mohon untuk ibu-ibu semua, tetap menjaga protokol kesehatan baik secara pribadi maupun keluarga, “tandasnya.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *