oleh

Kemajuan Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat Harus Sejalan

-Kotagor-75 views

DEKOT (RAGORO)- Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar mengatakan kerjasama antara semua pihak baik eksekutif, legislatif dan masyarakat itu sangat diperlukan, demi meningkatkan kemajuan Kota Gorontalo.

” Jika semua pihak saling mendukung dan berkerja sama, maka hal ini juga akan membuahkan sebuah hasil yang diinginkan, sehingga saya minta agar hubungan baik seluruh pihak bisa terjalin baik.”kata Syamsudin.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengatakan bahwa DPRD Kota Gorontalo terus berkomitmen meingkatkan kinerja dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Karena sebagai lembaga yang diberikan amanah oleh rakyat, maka pihaknya juga berupaya untuk memberikan kinerja terbaik.

” Amanah yang diberikan harus kita laksanakan dengan memberikan kinerja terbaik guna meneruskan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Dengan demikian hal ini dapat menjadi kota Gorontalo lebih berkembang.”ujar Syamsudin.

Tak hanya itu saja, menurutnya masih banyak tugas yang harus dilakukan guna mengantarkan Kota Gorontalo ini lebih maju dan kesejahteraan masyarakat.

Sehingga kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kita di DPRD.”

DPRD selalu terbuka untuk masyarakat, jika ada aspirasi yang masuk, tentunya akan kami tindaklanjuti, dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait termasuk masyarakat.”pungkasnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.