Gorontalo Utara

Gorontalo Utara Berduka, Ketua DPRD Berpulang ke Rahmatullah

211
×

Gorontalo Utara Berduka, Ketua DPRD Berpulang ke Rahmatullah

Sebarkan artikel ini

GORUT (RAGORO) – Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Djafar Ismail.

Dari informasi yang berhasil dihimpun RGOL.ID, orang nomor tiga di Kabupaten Gorut itu berpulang ke Rahmatullah, setelah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Aloei Saboe, Kota Gorontalo, Minggu (15/8), sekitar pukul 23.10 WITA.

Kabar duka Ketua DPC PDIP Kabupaten Gorut itu dengan cepat berseliweran di beranda media sosial Facebook.

Tak hanya itu, di status dan grup-grup pengguna WhatsApp pun kabar duka ini terus berhembus kencang, hingga Senin (16/8) pagi ini.

Rasa duka mendalam dicurahkan keluarga, kerabat, sahabat, orang dekat dan orang-orang yang mengenal almarhum.

Seperti yang dituliskan, anggota DPR-RI perwakilan Gorontalo dari Partai Gerindra, Elnino M Husein Mohi, di beranda akun FB miliknya.

“Innaa lillaahi wa innaa ilayhi rooji’uun. Semoga alm. Pak Djafar Ismail, Ketua DPRD Gorut, dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” tulis Elnino dengan emot sedih.

“Semoga semua yang beliau kenal di dunia sehat2, tabah, dan selalu optimis. Insyaallah. Aamiin,” lanjutnya.

“Perjuangan kita akan terus berlangsung, senior kami. Semoga kita akan berjumpa lagi dalam kebaikan di akhirat. Aamiin,” tutup Elnino.

Ucapan duka cita juga datang dari rekan kerja sesama anggota DPRD Gorut. Seperti dari dua aleg Nasdem, Dedy Dunggio dan Mikdad Yeser.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Selamat Jalan Pak Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Alm. Djafar Ismail. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang paling layak di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” tulis Dedy Dunggio di beranda akun FB miliknya.

“Innalilahi wa innailaihi Rojiun DPRD GORONTALO UTARA BERDUKA,” demikian tulis Mikdad Yeser, juga di beranda akun FB miliknya.

Sementara itu, dari informasi yang diterima, jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka, Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut. (ind-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *