oleh

Sport Center Bakal Ada Jogging Track

-Kabgor-72 views

KABGOR – Pemkab Gorontalo terus menata sarana dan prasarana olah raga di daerah ini. bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan penyediaan sarana dan prasarana olah raga ini untuk masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat meletakan batu pembangunan fasilitas jogging track di seputaran lapangan nsport center Limboto, jumat ( 13/08).

Sarana dan prasara olah raga untuk masyarakat. “, Mudah- mudahan demgan fasilitas olah raga yang terus ditata ini dapat menumbuhkan semangat masyarakat berolah raga,” Imbuh Nelson.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo juga akan melakukan Penataan gelanggang olahraga David tony (lampu lapangan, pintu gerbang, fitnes outdoor), Penataan lapangan volley, takraw, dan skateboard termasuk akan ada penataan pembangunan panjat tebing”, insya allah masyarakat tidak hanya berolah raga tapi lebih pada melahirkan bibit prestasi dari anak -anak muda di Kabupaten Gorontalo,”, ujar Nelson.

Karena itu, nelson berharap kepada pihak pekerja untuk memperhatikan kualitas.

“kalau dapat ini bisa selesai pada hari ulang tahun kabupaten Gorontalo pada bulan november tahun 2021,” harap Nelson.

Seperti di ketahui pembangunan penataan jogging track ini bakal menelan anggaran 2.3 miliar bersumber dari Dana PEN. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.