oleh

Pengurus PHBI Kota, Eksis dan Majukan Syi’ar Islam

-Kotagor-106 views

PEMKOT (RAGORO)- Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kota Gorontalo sebagai mitra Pemerintah Kota Gorontalo yang menjadi motor penggerak syi’ar Islam di Kota Gorontalo, olehnya itu Marten berharap PHBI Kota Gorontalo selalu meningkatkan usaha dan potensi diri organisasi, khususnya dalam bidang dakwah dan kegiatan sosial lainnya, serta ikut berperan nyata dalam menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Dalam situasi dan kondisi bangsa yang sedang kita alami sekarang ini, kata Marten, maka seluruh elemen masyarakat dituntut harus selalu bergerak dan beradaptasi dengan perubahan zaman yang penuh dengan tantangan, tentu dengan semangat persatuan dan sinergitas.

“PHBI Kota Gorontalo diharapkan mulai hari ini dan seterusnya akan lebih eksis dan maju serta aktif dalam hal pengembangan Syi’ar Islam, dan lebih dari itu, selalu mengembangkan potensi organisasi dengan berkolaborasi bersama masyarakat juga dengan pemerintah, “ujar Walikota Gorontalo Marten A. Taha pada saat mengkukuhkan pengurus PHBI Kota Gorontalo, Senin (9/8/21).

Dirinya yakin dan percaya di kepemimpinan yang baru PHBI Kota Gorontalo, akan mampu mengembangkan diri untuk memberi kontribusinya sebagai organisasi yang akan menonjol, dalam kegiatan syi’ar Islam maupun kegiatan dakwah di Kota Gorontalo.

“Saya berharap kepada pengurus PHBI yang baru saja dikukuhkan, segera mungkin melakukan program dan menyusun acara yang akan dilakukan dihari-hari besar Islam.

Bukan saja menyusun program kegiatan, tetapi melaksanakan kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya terutama mendorong dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan umat, “ucapnya.

Mengawali suasana untuk masuk pada tahun baru Islam 1 Muharam 1443 hijriyah, Marten pun mengajak untuk memahami dan memaknai hijrah sebagai refleksi gerakkan moral, bagi kita dalam membangun bangsa dan daerah untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.