KotagorOpening

Komisi C Minta Pemerintah Juga Fokus Program Daerah

176
×

Komisi C Minta Pemerintah Juga Fokus Program Daerah

Sebarkan artikel ini
Komisi C DPRD Kota Gorontalo, ketika melaksanakan rapat kerja terkait dengan pelaksanaan program, bersama OPD terkait.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, meminta pemerintah dalam hal ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Gorontalo, untuk dapat mendukung dan fokus terhadap pelaksanaan Progam di Daerah.

Diakuinya, persoalan pandemi covid-19 saat ini, telah memberikan dampak yang sangat besar, bahkan pembangunan didaerah ikut terhambat dikarenakan keterbatasan anggaran yang ada.

” Saya berharap akar OPD terkait bisa fokus didalam pelaksanaan program, baik yang sudah berproses, maupun yang masih dalam perencanaan.”Kata Ariston.

Disamping itu, ia juga menambahkan, saat ini pemerintah juga disibukan dengna adanya covid-19, meski demi kian, ia menekankan agar tugas utama jangan sampai terabaikan, karena hal itu juga berkaitan dengan masyarakat yang ada di Kota Gorontalo.

Terlebihnya saya juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah bekerja dengan maksimal, saya berharap agar kinerja seperti ini dapat dipertahankan.”harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *