oleh

Dekot Inginkan Peningkatan Kinerja dan Inovasi ASN

-Kotagor-105 views

DEKOT (RAGORO)- Anggota Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Arifin Miolo, berharap agar para pegawai atau Aparat Negeri Sipil di Kota Gorontalo dapat berinovasi, bukan saja dari segi pembangunan daerah, termasuk didalamnya peningkatan kinerja.

” Mari kita menfokuskan diri untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, sebab didaerah ini kita sudah diatur sehingga dalam mewujutkan satu harapan ini sangat membutuhkan peningkatan kinerja juga sebuah inovasi.

laksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai komitmen dan profesi dan jati diri ASN dalam mengabdi kepada negara, sebab saat ini kita berada di dunia yang perubahaanya cukup signifikan dari tahun ke tahun,”ucap Arifin.

Arifin berharap agar seluruh ASN maupun tenaga honorer di Kota Gorontalo, mempu melarihkan inovasi yang produktid dalam melaksanakan tugasnya.

” Kita Harus membangun nilai-nilai baru, seperti pelayanan harus maskimal dan jangan berbelit belit untuk menyulitkan masyarakat. Sebab apa yang selama ini telah dilakukan diharapkan tidak sebatas pada pencamaian program kerja saja, namun lebih jauh dari pada itu.”harapnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.