oleh

ASN Diminta Lebih Meningkatkan Pelayanan Prima

-Kotagor-71 views

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming, menginginka Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat agar lebih meningkatkan pelayanannya, terutama bagi mereka ASN yang memiliki akses langsung dengan masyarakat.

Upaya itu harus dilakukan agar peribahan positiF untuk membangun sebuah kekuatan yang besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai secara maksimal.”

kami berharap, agar tak ada lagi mendengar keluhan masyarakat akibat dari buruknya pelayanan aparatur. Baik itu dari segi pelayanan kesehatan, maupun pelayanan administrasi, baik yang ada di dinas maupun di kelurahan.

Intinya jangan mempersulit masyarakat dalam birokrasi. Sekarang kita berupaya mempermudah dan mempersingkat birokrasi, sebab ini merupakan salah satu indikator untuk mendukung keberhasilan dari pemerintah daerah.” Kata Darmawan.

Disamping itu wakil ketua Komisi A ini meminta agar seluruh aparatur di Kota Gorontalo dapat meningkatkan semangat dan prestasi kerja agar dasar kemampuan, serta terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja.

Karena dalam mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya, baik yang bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan serta pembaharuan, maka sangat membutuhkan kinerja yang berkualitas.

Sebab menurut dia fungsi yang dijalankan akan semakin berarti apabila segenap perangkat daerah dapan memainkan peran sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

” Namun apapun yang dilakukan harus tetap terpadu dan bersinergi untuk satu arah dan tujuan yang sama, yaitu demi kepentingan masyarakat dan daerah. Saya juga mengingatkan kepada aparatur untuk terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki, serta terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan yang semakin efektif dan efisien.”harap Aleg dapil Siputeng itu.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.