Kotagor

KKAD Laksanakan Kegiatan Rutinitas

207
×

KKAD Laksanakan Kegiatan Rutinitas

Sebarkan artikel ini
KKAD Kota Gorontalo, ketika melaksanakan kegiatan sosial seperti pembagian sembako, berpusan di Benteng Otanaha Kota Gorontalo, sebelum Pandemi Covid-19 .(Foto Dokumen Humas)

DEKOT (RAGORO)- Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Kota Gorontalo, kembali melaksanakan kegiatan dirumah makan Manna Cafe, Kota Gorontalo, Minggu (8/8) kemarin.

Kegitan tersebut merupakan agenda rutinitas yang dilaksanakan setiap bulannya didalam menjalin silaturahmi.

Kepada Wartawan Harian Rakyat Gorontalo, Sekretaris KKAD Kota Gorontalo, Meyta Wehantou Tilameo, menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan seperti biasanya pada setiap bulan.

Akan tetapi biasanya menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), mereka yang tergabung dalam organisasi KKAD sudah mulai mempersiapkan dalam hal pelaksanaan kegiatan menyambut HUT RI ini.

” Iya biasany menjelang hari besar RI, kita sudah mulai melakukan berbagai persiapan didalam memeriahkan HUT RI ini, namun sayang dui HUT RI Ke 76 ini, kami sepertinya tidak akan melaksanakan kegiatan, mengingat persoalan yang saat ini belum berakhir yakni covid-19.” kata Meyta.

Disamping itu iya juga menambahkan, meski tidak melaksanakan kegiatan yang seremonial, sebagai warga indonesia, mereka tetap menghargai apa yang sudah menjadi kewajiban di bulan agustus ini.

” Kami berharap agar persoalan pendemi covid-19 ini bisa segera berakhir. Karena persoalan ini sudah meresahkan, sangat benyak kegiatan baik sosial maupun keagamaan, yang belum bisa terlaksanakan hanya kerena persoalan yang dihadapi saat ini. Untuk itu iya mengajak kepada seluh masyarakat termasuk kaum perempuan untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap pemerintah didalam memutuskan virus covid-19 ini. Insya Allah, kami akan melanjutkan program kami setelah persoalan ini berakhir”tambahnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *