Provinsi

18 Atlet Gorontalo Disiapkan Untuk PON XX Papua

181
×

18 Atlet Gorontalo Disiapkan Untuk PON XX Papua

Sebarkan artikel ini
Kegiatan pemusatan latihan daerah TC, kontingan Gorontalo PON XX 2021 PAPUA, Selasa (3/8, Foto

GORONTALO (RAGORO)- Sebanyak 18 Atlet Gorontalo siap beradu dalam kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX, bertempat di Papua Bulan Oktober tahun 2021.

Berbagai latihan dan edukasi yang di arahkan kepada 18 altet Gorontalo guna meraih prestasi terbaik pada PON XX 2021 Papua.

Berbagai persiapan tersebut, terlihat pada acara pemusatan latihan daerah Training Center (TC) Dalam, kontingen Gorontalo PON XX 2021 PAPUA, bertempat di Ballroom Hotel New Regina, Selasa (3/8/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Senin (2/3/2021) sangat mengsupport dan memberikan dukungannya kepada atlet-atlet Gorontalo.

Menurutnya, meski hanya 9 cabang olahraga yang akan mewakili Provinsi Gorontalo, tapi mereka tetap semangat.

“Saya minta maaf kepada KONI dan para atlet, karena belum maksimal memberikan anggaran untuk PON tahun ini, dikarenakan anggaran kita direfocusing.

Tapi saya salut dengan semangat para atlet, bisa mewakili Provinsi Gorontalo hingga dipajang Nasional walapun dimasa pandemi, “ucapnya.

“Saya juga menitipkan tetap jaga kesehatan, taati prokes, karena ini diadakan di luar daerah dan di sana juga cukup berbahaya karena covid-19 belum reda. Jaga nama baik Provinsi Gorontalo dan mari kita juara, “tambah Rusli.

Ketua KONI Provinsi Gorontalo MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip menambahkan, kegiatan pemusatan latihan ini dilakukan agar atlet dapat lebih fokus serta menjauhkan mereka dari hal-hal yang tak diinginkan bersama.

“Selama TC kami sangat ketat kepada semua atlet, tata tertib yang ada harus dipatuhi semuanya karena ini semua demi mereka dan demi prestasi kita di PON XX tahun ini, tutup Fikram. (rg-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *