oleh

Ketua DPRD Minta ASN OPD-Pemdes Segera Selesaikan TGR

DEKAB(RAGORO) – Menyikapinya persoalan Tuntutan Ganti Rugi (TGR) di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan, persoalan TGR harus segera diselesaikan.

Hal ini diutarakan Aleg yang dikerab disapa Eka, sebelum naik menjadi persoalan hukum di kemudian hari.

Oleh karena itu, selaku wakil rakyat, dirinya meminta kepada Inspektorat Boalemo, untuk segera menindakkanjuti temuan dari BPK.

“Kepada OPD dan Pemdes diminta secepatnya menyelesaikan temuan BPK,” tutur Eka saat diwawancara awak media usai menghadiri majelis pertimbangan tuntutan perbendaharaan dan tuntutan ganti rugi keuangan dan barang milik daerah di Aula Inspektorat Boalemo, Selasa (03/08/21).

Terakhir Aleg PDIP ini mengharapkan kepada ASN agar saling membantu menyelesaikan persoalan TGR. “Kita tidak pernah merencanakan untuk mendapatkan TGR.

Olehnya tidak perlu menyalahkan siapa-siapa. Saya juga mengalami hal itu. Tentunya bagaimana kita berfikir untuk menyelesaikan yang menjadi TGR serta sesama teman harus saling membantu,” tutup Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho. (rg-45)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.