oleh

Plt Bupati Anas Launching Penyerahan Bansos PPKM Darurat

BOALEMO(RAGORO) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,MSi Melaunching Penyaluran bantuan sosial beras PPKM Darurat Kab.Boalemo tahun 2021. Kegiatan yang dipusatkan di kantor di Bulog Desa Bongo Nol Kecamatan Paguyaman, Senin (2/8/202) dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kab.Boalemo Muslimin Haruna,Asisten 1 Setda Boalemo Roswita Manto,Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopangga, Kepala Bulog, Camat Paguyaman Irwan Mantu dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopanga mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui kementerian Sosial RI yang di salurkan dalam bentuk bantuan sosial Beras PPKM dan melalui Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH).

“Total Bantuan Sosial Beras yang akan di sebarkan sebanyak 161.870 Kg, dengan jumlah Penerima 16.187 KPM yang terbagi di Tujuh Kecamatan se-Kabupaten Boalemo. Olehnya saya aya mengharapkan kerjasama Bulog dengan Dinsos dalam pendistribusian bantuan beras PPKM ini,” harap Mondru Mopanga.

Sementara Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Forum Bulog yang bersedia menyalurkan cadangan Beras Pemerintah sejumlah 161.870 kg. Mudah-mudahan bantuan ini, akan cepat tersebar keseluruh desa, lebih khusus kepada Keluarga Penerima Manfaat yang berjumlah 16.187.

“Saya harapkan kepada seluruh masyarakat Keluarga Penerima Manfaat agar dapat memafaatkan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan. Karena bantuan ini merupakan tambahan bantuan di samping uang tunai yang di terima selama ini,” tutup Plt Bupati Anas Jusuf. (rg-45)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.