Pohuwato

Kadus/RT Ujung Tombak Sosialisasi Vaksin Covid-19

210
×

Kadus/RT Ujung Tombak Sosialisasi Vaksin Covid-19

Sebarkan artikel ini
foto/capt: Iriyanti Latif

DPRD (RG) – Kabupaten Pohuwato terus eksis dalam mensosialisasikan plus memberikan vaksinasi pencegahan Covid-19. Dan itu, turut serta disupport serta menuai dukungan dan respon yang begitu positif dari jajaran DPRD Kabupaten Pohuwato.

Yang bukan tidak mungkin, harapannya Pohuwato menjadi pilot project di provinsi Gorontalo akan ketaatan dan kepatuhan masyarakat dalam mendukung upaya-upaya pemerintah, terkait pencegahan pandemi Covid-19 ini.

“Olehnya, salah satu harapan kami (DPRD), agar dalam mensosialisasikan vaksinasi pencegahan Covid-19 ini, turut melibatkan aparat pemerintahan di desa/kelurahan yang paling terdekat dengan masyarakat. Seperti di tingkat Kadus (Kepala Dusun) dan Ketua RT masing-masing.

Sebagai ujung tombak dalam mengajak masyarakat, jangan takut untuk di vaksin. Karena vaksin, demi kebaikan kita bersama. Insya Allah, kian terhindar dari Covid-19,” harap anggota Komisi I DPRD Pohuwato, Iriyanti Latif, yang komisi-nya bermitra dengan urusan Kesehatan, kemarin.

“Karena, dari tahapan vaksin itu sendiri, khususnya di kabupaten Pohuwato. Alhamdulillah saat ini, sudah di tingkat desa-desa. Untuk itu, harapannya semoga berkesinambungan dan terterima dengan baik, di semua lapisan masyarakat,” ujar srikandi PDIP ini. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *