Pohuwato

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga Jenguk Warganya Dirawat di RSU Aloei Saboe

136
×

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga Jenguk Warganya Dirawat di RSU Aloei Saboe

Sebarkan artikel ini
bupati Saipul Mbuinga saat mendatangi RSU Aloei Saboe menjenguk aparat dan warga Pohuwato

GORONTALO (RG) Ditengah kesibukannya memikirkan dan melaksanakan program pembangunan di Pohuwato. Bupati Saipul Mbuinga masih menyempatkan diri untuk menjenguk warganya yang sedang di rawat di rumah sakit.

Sabtu (04/02/2023) kemarin disela kesibukannya Saipul Mbuinga menjenguk tiga warga Pohuwato yang dirujuk di RS Aloei Saboe Kota Gorontalo.

Orang nomor satu di pohuwato didampingi Sekda Iskandar Datau dan Kabag Prokopim, Mohamad Ilyas Nento. Saat itu menjenguk aparatnya yakni asisten Perekonomian dan Pembangunan, Fikri Adam yang sedang berbaring dan di rawat sejak seminggu di RS Aloei Saboe.

Usai menjenguk eselon II tersebut, Bupati Saipul menjenguk salah seorang warga Kecamatan Popayato juga berada di RS Aloei Saboe.
Warga popayato itu sudah 5 hari mendapatkan perawatan di RS tersebut.

Tak berapa lama, bupati menuju IGD menjenguk salah satu warga marisa yang mendapatkan rujukan dan ditangani tim medis di IGD Aloei Saboe.

Kepada pasien, Bupati Saipul memberikan semangat dan terus berdoa agar kesembuhan dari penyakit yang diderita cepat diangkat oleh Yang Maha Kuasa.

Pun demikian kepada keluarga pasien, bupati berharap tetap tenang, sabar yang insyaallah penyakit tersebut bisa di tangani oleh dokter. “Apa yang dianjurkan oleh dokter kiranya dilaksanakan, dan semoga kesehatan berpihak kepada pasien yang sedang di berbaring di rumah sakit”,ucap Bupati Saipul (rg-20/i/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *