Headlines

Golkar Target Menang. Sukses Pileg, Sukses Pilkada 2024

61
×

Golkar Target Menang. Sukses Pileg, Sukses Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1,"addons":1,"adjust":4},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false,"used_sources":{"version":1,"sources":[{"id":"276445026029211","type":"ugc"}]}}

KABGOR – Tak muluk-muluk, Golkar akan kembali menargetkan kemenangan paripurna di Pilkada kali ini, seiring dengan segala persiapan mereka menuju kontestasi itu.

Zulfikar Usira, Aleg yang sebentar lagi menunggu dilantik ini memiliki insting demikian. Sebab melihat hasil torehan mereka di Pileg. Naik 2 digit dari sebelumnya, 9 kursi merupakan hasil yang sangat maksimal.

Naik 3 digit dari sebelumnya 6 kursi, totalitas beringin kokoh di raihan suara kurang lebih 52.000 sekian. Jika ini saja menjadi tabungan Golkar di Pilkada maka bisa jadi target menang Golkar bukan tidak mungkin.

” Kita sebagai partai politik yang sudah cukup lama pastinya memiliki keyakinan begitu. Menang di Pileg, bisa jadi juga kita targetkan menang di Pilkada. Khususnya Pilkada Kabupaten Gorontalo, ” Tegas Borju, sapaan akrab Zulfikar.

Apalagi kata Zul, kini elektabilitas Wakil Bupati Hendra Hemeto semakin naik. Sebagai ketua partai yang kita usung sebagai Calon Bupati di Pilkada, Golkar punya data untuk itu.

” Kita by data. Bukan hanya bicara saja. Golkar menganut survei. Agar yang dijagokan benar benar terterima di masayarakat. Dan itu terjadi kepada ketua Hendra Hemeto. Surveinya terus naik. ” Ungkapnya.

Jadi, mari berhitung. Totalitas 52.000 suara itu jika bisa kita ulangi sekali lagi. Belum ditambah elektabilitas seorang Wabup yang periode ini terus bekerja untuk rakyat. Maka bisa jadi hal yang kitab targetkan bukanlah hal yang muluk-muluk. Menang!, ungkapnya.

Apalagi nanti, keterwakilan Calon Bupati Golkar, Hendra Hemeto ditambah dengan pasangan kita nantinya. Dengan elektabilitas partainya, ketokohannya, dll. Maka bisa jadi kemenangan sempurna itu bisa diraih lagi di Pilkada 2024 ini.

” Ya, itu jelas. Belum ditambah itu. Maka kita sudah bisa menghitungnya, menang!. Sama juga dengan jargon pak ketua, Cabup Hendra Hemeto, ‘ Torang So Hitung”, tegas Zul.

Dari sini kita tinggal menunggu saja. Hari ini survei itu masih bekerja. Dengan siapa nantinya, yang jelas, Golkar optimis, sukses Pileg bisa kita ulang lagi di Pilkada. Bahwa partai Golongan Karya, Golkar bisa menang, tegas Zul. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *