Headlines

Awas.. Golkar dan Hendra Hemeto Mulai Bergerak !

150
×

Awas.. Golkar dan Hendra Hemeto Mulai Bergerak !

Sebarkan artikel ini
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

KABGOR – Golkar Kabupaten Gorontalo mulai unjuk gigi. Jika sebelumnya hanya baru sebatas wacana-wacana. Kini itu sudah tuntas. Hendra Hemeto mulai diperkenalkan sebagai calon Bupati Pilkada 2024.

Gerakan Golkar akan segera masif bersama Hendra Hemeto. Segala perangkat partai, seluruh kader kini mulai dikerahkan untuk semua kecamatan. Dan dimulai dari kecamatan Telaga Cs, Minggu sore (7/6/24).

Meski dalam gerai air hujan. Tak lantas menyurutkan seluruh kader dan simpatisan partai Golkar di seluruh Telaga Cs berkumpul menjadi satu dalam Safari politik partai Golkar bersama Hendra Hemeto (Cabup) dan Ibu Idah Syaidah Habibie (Cagub).

Para elit Golkar pun berkumpul disana. Ada Warsito Sumawiyono bersama Wilvon Malahika, punggawa Golkar dari kawasan Boliyohuto Cs. Hingga dua wakil Golkar dari wilayah Telaga, Zulfikar Usira dan Arifin Killo. Tak lupa hadir juga dedengkot Golkar Tibawa Cs, Yunus Dunggio. Hingga para punggawa Golkar lainnya.

Intinya sore itu menjadi awal konsolidasi partai beringin itu bersama jagoan mereka di Pilkada dan Pilgub, untuk seluruh Dapil di Kabupaten Gorontalo.

” Tentu kami sangat berharap berkah dari pertemuan ini. Langkah Golkar dalam mengawali tahun baru Islam, berikut langkah kita dalam menghadapi Pilkada, ” Tegas Hendra.

Bagi Golkar, mereka mengklaim yang paling siap menghadapi kontestasi politik pilkada kabupaten gorontalo. Golkar juga kata Hendra adalah yang paling siap menunjukan segala perangkatnya untuk bertarung nanti di Pilkada.

” Tak lupa penghargaan kepada wilayah telaga Cs yang sudah mampu mengantarkan dua wakilnya ke DPRD Kabupaten Gorontalo. Yang kini Golkar mampu bertengger di puncak perolehan kursi DPRD dengan 9 kursi, ” Tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *