Headlines

Tim 10 Sebut Ada 4-5 Tokoh Pendamping Hendra, Golkar Tinggal Memilih

136
×

Tim 10 Sebut Ada 4-5 Tokoh Pendamping Hendra, Golkar Tinggal Memilih

Sebarkan artikel ini
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1,"addons":1,"adjust":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GORONTALO – Tim 10 Partai Golkar membocorkan siapa pasangan Hendra Hemeto kelak di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Tim 10 yang beranggotakan Husin Panigoro, Amin Mootalu, Guntur, Zulfikar, Rolly Hippi, Nikson, Wilfon, Ludin Olii, ditambah 2 lainnya yang berhalangan hadir, Iskandar Mangopa, Irwan memberikan keterangannya soal itu.

” Ada sekitar 4-5 tokoh. Awalnya ada banyak, sekitar 16 orang. Mereka disurvei oleh internal partai Golkar, ” Ujar mereka.

Kata mereka survei yang dilakukan adalah benar-benar survei yang didatangkan langsung dari DPP.
” Ada namanya. Polmark ada sambungannya, dalam bahasa Inggris. Kami saja sulit menyebutkan. Dan itu artinya kami sendiri tidak ikut campur dalam kerja mereka, ” Ujar mereka.

Menurut mereka bahkan Survei yang turun itu, baik untuk penguatan elektabilitas seorang Cabup Hendra Hemeto, hingga pula menyusun nominasi bacalon Wabup nantinya.

” 4-5 orang itu dengan background berbeda. Ada Birokrasi, ada politisi, ada juga dari kalangan profesional, ” Ungkap mereka bergantian.

Tentu nominasi yang dimaksud ujar mereka, dilihat dari Ketokohan, popularitas, elektabilitas, hingga pula punya partai politik.

Menariknya dari sini, elektabilitas seorang Cabup Hendra Hemeto naik signifikan. Dari Awal 17 persen, 29,8 persen. ” Kami saja kaget. Ternyata ketokohan seorang Hendra Hemeto dikenal bahkan dipercaya masyarakat ‘Bahkan ada yang berjanji sudah tidak berpindah ke lain hati, ini menarik, kepercayaannya 60 persen, ” Ujar Amin.

Kemungkinan Agustus kita akan deklarasi. Itu sudah pasangan. Kalau diantara satu tidak ketemu. Maka kita punya alternatif pilihan orang berikutnya.

” Artinya Golkar sangat percaya diri. Dengan jumlah persen yang ada. Dengan siapapun kita bisa berpasangan, ” Tegas Amin.

Itu juga yang menjadi modal Golkar.
Memiliki utuh 9 kursi. Maka dengan siapapun bisa. Golkar bisa maju. Namun juga tetap komunikasi politik tetap dibangun. ” Kita akan tetap koalisi, ” Tegas Amin dan Husin.

Selebihnya juga kata Amin koalisi bisa dibangun dengan bendera KIM atau juga diluar KIM. ” Semua bisa mungkin. ” Ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *