Universitas Gorontalo

Kuliah Tamu Teknik Sipil Universitas Gorontalo Bahas Forensic Engineering Bersama Ahli dari Universitas Bosowa

118
×

Kuliah Tamu Teknik Sipil Universitas Gorontalo Bahas Forensic Engineering Bersama Ahli dari Universitas Bosowa

Sebarkan artikel ini

KAMPUS (RG.COM) – Program Studi Teknik Sipil Universitas Gorontalo sukses menyelenggarakan kuliah tamu dengan tema “Struktural Forensic Engineering”, Jumat (31/05) akhir bulan kemarin.

Acara yang digelar di ruang Smart Classroom Universitas Gorontalo ini menghadirkan pemateri ahli, Ir. Arman Setiawan, ST., MT, IPM, dosen Teknik Sipil dari Universitas Bosowa, serta dimoderatori oleh Ir. Sartan Nento, ST., MT, IPM.

Kuliah tamu ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Gorontalo, Dr. Ir. Muhammad Ramdhan Olii, ST., M.Eng, IPM, dan diawali dengan sambutan dari Ketua Program Studi Teknik Sipil Universitas Gorontalo, Ir. Rahman Abdul Djau, ST., MT.

Acara ini dihadiri oleh para mahasiswa dan dosen yang antusias ingin mendalami lebih jauh tentang forensic engineering.

Ir. Arman Setiawan memaparkan tahapan-tahapan dan proses dalam pemeriksaan forensic engineering, serta alat-alat yang digunakan dalam proses tersebut.

Ia juga menjelaskan bagaimana cara mengevaluasi data hasil pemeriksaan dan memberikan rekomendasi berdasarkan temuan yang ada.

Presentasi yang informatif dan komprehensif ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para peserta dan mendorong pengembangan lebih lanjut dalam bidang teknik sipil di Universitas Gorontalo.

Kuliah tamu ini menjadi ajang yang sangat berharga bagi mahasiswa dan dosen untuk memperluas pengetahuan mereka serta mendapatkan insight langsung dari pakar di bidang forensic engineering. (Fatek_ug/RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *